^INI SEMUA UNTUK MENYENANGKAN HATI NABI MUHAMMAD SAW^;

Saturday 30 July 2011

^About_me^

Assalamualaikum...

nama saia Muhari Akbar, saia lulusan salah satu STM di depok....
kini sktivitas saia ea masih mulung ilmu aje, terutama di majlis ta'lim Nurul Musthofa pimpinan yang mulia Habibana Hasan bin Ja'far bin Umar bin Ja'far Assegaf..
alhamdulillah berkat beliau saia bisa mengenal para habaib yang dulunya saia tidak mengenal para habaib..
beliau mengajarkan untuk mengenal  dan mencitai para wali il aulia illah, beliau juga mengajarkan untuk mahabbah kepada sayiduna wa habibina wa syafi'una wa maulana Muhammad SAW..
karena itu saia membuat blog "Menganal Para Wali Allah" yang insya allah dapat menumbuhkan mahabbah kepada para Wali il aulia illah dengan membaca biografi ringkas para wali Allah..

2 comments:

  1. assalamualaikum ..
    setelah membaca biografi habib hasan bin jafar assegaf yang masih keturunan dari habib abdullah bin mukhsin al-atthas empang bogor saya tertarik untuk mengetahui beliau dan sejarah keluarganya hingga memiliki nama dan pengaruh yang sangat luas di daerah empang bogor dan indonesia..

    kebetulan saya juga sedang melakukan penelitian tentang jamiat khair sebagai sekolah dan organisasi islam tertua di kota bogor yang kabarnya ada di daerah empang..

    berhubung habib hasan bin jafar assegaf kelahiran empang bogor, kira-kira kalau saya mewawancarai beliau bisa tidak ya??dan kira-kira bagaimana ya saya bisa menghubungi beliau untuk meminta izin wawancara terkait sejarah keluarga beliau dan juga sejarah jamiat khair di bogor??

    mohon balasan secepatnya ke alamat email saya
    septiyanidwi.14@gmail.com
    atau
    septiyanidwi@yahoo.co.id

    sebelumnya terima kasih byk atas perhatian dan informasinya

    wassalamualaikum ..

    ReplyDelete
  2. Assalamualikum Muhari ,

    Ane minat sungguh ingin hadir haul Habib Abu Bakar Assegaf ( Gresik ) pada 17 Zhulhijjah / 13 Nov Ahad . Acara mula dari jam brapa ?

    Mohon Balas ke alamat email bawah
    willow022001@yahoo.com

    Syukran Gaziran

    ReplyDelete